Cara Upgrade Avast Free Antivirus Menjadi Avast Internet Security



Avast Free Antivirus

         Avast free antivirus memang sudah mempunyai fitur yang bisa dibilang canggih, alangkah bagusnya jika diupgrade menjadi avast Internet Security, Avast Pro, atau yang paling bagus yaitu Avast Premier, tapi untuk upgrade menjadi ketiga avast tersebut tidaklah gratis, kita harus membeli serial key atau pun license file dari perusahaan avast untuk men-upgrade,

Bagi yang ingin mencicipi Avast free antivirus terlebih dulu, baca DISINI

Baca juga 6 antivirus paling ampuh

Avast IS tidak beda jauh dengan Avast free, namun disini Avast IS menekankan kepada proteksi atau perlindungan kepada internet pengguna, dari namanya aja udah ketebak. Untuk sekarang Harga AVAST PREMIER yaitu 300.000 rupiah, AVAST INTERNET SECURITY yaitu 220.000 rupiah, AVAST PRO yaitu 140.000 rupiah untuk 1 tahunnya, namun disini saya akan membagikan SERIAL KEY AVAST INTERNET SECURITY secara free.
back to topic, langsung saja simak cara upgrade Avast Free Menjadi Avast Internet Security GRATIS

  1. Pastikan gan mempunyai koneksi internet
  2. Pertama Download dulu license file untuk avast Internet Security, DISINI.
  3. Kemudian extract File RAR tersebut
  4. Buka AVAST Free Antivirusnya, sudah? saya tunggu deh :D
  5. kemudian klik menu SETTING di samping kiri
  6. Pilih menu registration, kemudian klik insert licence file, yang ada di samping insert activation code
  7. kemudian pilih file yang sudah diextract tadi, tunggu beberapa saat
  8. pada saat ada "informasi licence file info" yang isinya "are you sure you want bla bla bla" klik saja YES
  9. tunggu sampai proses mendownload selesai, 

Selamat, Avast anda telah menjadi Internet Security sampai 27 Agustus 2016 

Cara Upgrade Avast Free Antivirus Menjadi Avast Internet Security
Labels: ,

Post a Comment

Jangan buang waktu percuma untuk membuat komentar SPAM atau sekedar mencari backlink. Karena kedua komentar tersebut akan langsung dihapus.
Admin online 12/7

Author Name

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by Ollustrator. Powered by Blogger.