Bagaimana Cara Cek Score SEO Blog Kita?


SEO atau Search Engine Optimization memang tidak bisa lepas dari kegiatan blogging, bahkan sudah mendarah daging. Bagi para blogger pemula seperti saya, tingkat SEO masih dibilang rendah. Tapi tidak jarang juga blogger pemula yang level SEO nya langsung meluncur cepat, untuk seperti itu dibutuhkan usaha yang keras pula.

Back to topic, kali ini kita akan mengecek berapa score SEO blog kita, sebelumnya saya telah memposting tentang Bagaimana Cara Melihat Rangking Blog Di Dunia menggunakan situs Alexa.com. Tapi kali ini saya bukan menjelaskan tentang urutan rangking blog, melainkan score SEO yang dimiliki blog kita (udah tahu napa dijelasin lagi '?')

Langsung ke topic.

1. Kunjungi situs http://chkme.com, situs ini akan kita gunakan untuk melihat score SEO kita.

SEO Cheker

2. Masukkan alamat blog kita di kotak yang sudah disediakan. ingat masukkan alamat blog kita tanpa http://

Prosedur Cek SEO

3. Nah, disini kita akan dibimbing agar blog kita menuju 100% SEO. bagi yang belum paham bahasa inggris bisa menggunakan Google Translate. Scroll ke bawah halaman dan kita akan menemukan Score SEO blog kita.

Prosedur Cek SEO

Buat yang scorenya kurang dari 80% terus blogging ya :) bagi yang sudah 80-100% terus blogging juga. hehe
bagi yang mau lihat score SEO blog ini, sudah SEO 100%. hehehe, Klik DISINI.
Sekian tentang Bagaimana Cara Cek Score SEO Blog Kita?

Bagaimana Cara Cek Score SEO Blog Kita?

SEO atau Search Engine Optimization memang tidak bisa lepas dari kegiatan blogging, bahkan sudah mendarah daging. Bagi para blogger pemula seperti saya, tingkat SEO masih dibilang rendah. Tapi tidak jarang juga blogger pemula yang level SEO nya langsung meluncur cepat, untuk seperti itu dibutuhkan usaha yang keras pula.

Labels: ,

Post a Comment

  1. Baru tau saya gan gimana cara checknya :) thanks info.

    jika berkenan kunjungi jua http://night002.blogspot.com trick agar cepat terindex google :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip gan :) langsung ngacir ke lokasi :)

      thanks udah berkunjung kemari :d

      Delete
  2. Thanks infonya gan :) langsung pergi ke lokasi :) jangan lupa visit dan komentar blog ane gan :) biar barokah wkwk

    moneycrews.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu sob :) thanks sudah nyungseb disini sob :d

      Delete
  3. Baru tahu ane gan, kudet :D :-s

    ReplyDelete

Jangan buang waktu percuma untuk membuat komentar SPAM atau sekedar mencari backlink. Karena kedua komentar tersebut akan langsung dihapus.
Admin online 12/7

Author Name

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by Ollustrator. Powered by Blogger.