Download Skin Pack Diamond Keren Abis Untuk Windows XP


Sebelumnya saya telah memposting Skin Pack AMD Game Keren Abis Untuk Windows XP yang bisa didownload DISINI,
Dengan tampilan kurang lebih seperti ini :

Skin Pack AMD Game

Nah, kali ini saya mau posting tentang Skin Pack juga, sebelas dua belas lah sama skin pack diatas, sama sama kerennya. Tapi skin pack kali ini lebih halus dan enak dipandang mata. Layaknya theme windows 7 dan windows 8, tampilannya kurang lebih seperti ini :

Skin Pack Diamond

Skin pack ini juga dilengkapi dengan icon package, yaitu kumpulan icon yang merubah icon default windows XP, bisa dilihat di screen shot tersebut ikon ikonnya berganti bukan? Klik saja untuk memperbesar gambarnya.

Jika berminat, bisa didownload filenya saya upload via google drive


Cara installasinya cukup mudah, filenya berbentuk rar. Silahkan extract terlebih dahulu, kemudian file .exe nya agan klik, jalankan setup seperti biasa. jika sudah terinstall di PC sobat, coba klik start => all programs => dan cari skin packnya tadi, jalankan dan pilih skin pack yang ingin diterapkan, kemudian klik apply.

Download Skin Pack Diamond Keren Abis Untuk Windows XP

Nah, kali ini saya mau posting tentang Skin Pack juga, sebelas dua belas lah sama skin pack diatas, sama sama kerennya. Tapi skin pack kali ini lebih halus dan enak dipandang mata. Layaknya theme windows 7 dan windows 8, tampilannya kurang lebih seperti ini :

Labels: , ,

Post a Comment

  1. ijin download gan , ane bosen nih sama teheme windows xp bawaan ane

    ReplyDelete
  2. Ijin comot jg gan. Yang skin pack WoWnya dunk gan diuplut jga :>)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya, tunggu posting selanjutnya gan :)

      Delete

Jangan buang waktu percuma untuk membuat komentar SPAM atau sekedar mencari backlink. Karena kedua komentar tersebut akan langsung dihapus.
Admin online 12/7

Author Name

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by Ollustrator. Powered by Blogger.